Alanis Morissette Category

Powered by Blogger.

Lưu trữ Blog

Home » , » ImgBurn 2.5.6.0

ImgBurn 2.5.6.0

ImgBurn 2.5.6.0 adalah aplikasi pembakar CD / DVD / HD DVD / Blu-ray yang ringan yang setiap orang harus memiliki dalam toolkit mereka! ImgBurn 2.5.6.0 mendukung berbagai format file image - termasuk BIN, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG, dan PDI. Mendukung Unicode folder / nama file, sehingga Anda tidak harus dijalankan dalam setiap masalah jika Anda menggunakan set karakter internasional. Ini adalah aplikasi yang sangat fleksibel dengan beberapa fitur canggih yang sering kurang dalam alat-alat lain, terutama ketika datang untuk membakar cakram DVD Video. Mendukung semua drive terbaru tanpa perlu update (termasuk booktype / bitsetting / pengaturan lanjutan pada banyak yang utama - yaitu BenQ, LiteOn, LG, NEC, Plextor, Samsung, Sony). Ada gambar sistem antrian ketika anda membakar beberapa file image (yang secara otomatis Anda dapat berbagi antara beberapa drive jika Anda memiliki lebih dari satu) dan mudah untuk menggunakan lapisan memecahkan layar seleksi untuk pekerjaan Video lapisan ganda DVD.

Fitur Menulis Otomatis cepat memungkinkan Anda menyimpan pengaturan favorit Anda kecepatan burn atas dasar per 'Media ID', sampai ke drive oleh tingkat drive. Data yang diambil selama membakar (kecepatan tulis, penyangga tingkat, dll) dapat ditampilkan / dianalisis menggunakan DVDInfoPro. Sementara ImgBurn dirancang untuk bekerja dengan sempurna langsung dari kotak, pengguna tingkat lanjut akan menghargai betapa dikonfigurasi itu.

ImgBurn mendukung semua Microsoft Windows OS - Windows 95, Windows 98, Windows Me, Windows NT4, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008 dan Windows 7 (termasuk semua versi 32-bit dan 64-bit). Jika Anda menggunakan Wine, juga harus berjalan pada Linux dan lainnya Unix berbasis x86.


Fitur:
  • Read: Read a disc to an image file.
  • Build: Create an image file from files on your computer or network - or you can write the files directly to a disc. 
  • Write: Write an image file to a disc.
  • Verify: Check a disc is 100% readable. Optionally, you can also have ImgBurn compare it against a given image file to ensure the actual data is correct. 
  • Discovery: Put your drive / media to the test! Used in combination with DVDInfoPro, you can check the quality of the burns your drive is producing.

Download:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...