Alanis Morissette Category

Powered by Blogger.

Lưu trữ Blog

Home » » Award Keempat

Award Keempat

Bulan januari tahun 2012 awal yang baik untuk membuka lembaran baru dengan harapan baru ditemani award yang baru didapat di hari rabu dari blog ungu ^_^ . Kali ini saya tidak memposting software yang biasa saya share, kali ini saya share Award keempat yang saya dapat dari sobat Falah Mulyana. "Ku petik bintang, cahayanya terang..." seperti penggalan lagu dari Sheila on 7, Award pemberian dari sobat Falah Mulyana bernama Bintang Awards 2012 mencerminkan dorongan semangat untuk terus ngeblog.

Terima kasih banyak untuk sobat Falah Mulyana yang telah memberikan penghargaan ini kepada saya, karena Award ini memberikan dorongan semangat untuk saya terus ngeblog. Jujur saja dalam minggu-minggu ini selain dipusingkan dengan banyaknya tugas akhir, yang paling membuat saya pesimis untuk terus update blog adalah adanya isu SOPA dan PIPA yang sedang dibahas di kongres Amerika Serikat. Apalagi beberapa file hosting yang saya posting sudah di tutup karena adanya SOPA dan PIPA [Curcor (Curhat colongan) lagi] ^_^. Sekali lagi terima kasih kepada Falah Mulyana yang telah memberikan award keempat ini kepada saya. Dan terima kasih juga buat para pengunjung setia blog FIKRI SHARE yang selalu setia datang berkunjung ke blog saya.
Happy Blogging....

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...