Alanis Morissette Category

Powered by Blogger.

Lưu trữ Blog

Home » , » Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Template Blogger SEO Friendly

Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Template Blogger SEO Friendly

Pada kesempatan ini saya tidak share software Full Version seperti yang biasa saya share akan tetapi saya akan share Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Template Blogger SEO Friendly. Bagi seorang blogger blog tanpa pengunjung ibarat "pohon yang tumbuh sendirian di padang pasir yang gersang", berbagai optimalisasi pun dilakukan baik itu dengan cara White SEO maupun Black SEO dengan tujuan untuk meningkatkan pengunjung blog. Tak dapat dipungkiri, jumlah pengunjung blog dapat meningkatkan nafsu dan mendapatkan ide-ide baru yang dapat dijadikan postingan blog, namun sayangnya optimalisasi yang dilakukan kerap kali tiada hasil sesuai harapan dan angan-angan yang ada di pikiran kita. Ada pepatah mengatakan "banyak jalan menuju roma" salah satunya dengan "naik pesawat" supaya lebih cepat, tetapi sebelumnya kita harus "menuntut ilmu sampai ke negeri China". Pada kesempatan ini saya tidak akan mengupas secara lengkap tentang cara menjadi nomor satu di google karena saya sendiri pun masih sangat awam dengan namanya SEO (3 huruf yang dapat membuat blogger hancur dan berhasil), namun saya akan berbagi tips dan cerita tentang Cara Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Template Blogger SEO Friendly dari Mas Bamz. Beliau adalah seorang blogger yang telah banyak membuat tutorial blogger, dan membuat template blogger yang elegan, SEO Friendly, ringan, dan professional. Beragam template blogger telah ia buat, dan salah satunya yang kemarin dan yang saat ini saya gunakan. Meningkatkan pengunjung blog dan membuat blog masuk 10 besar hasil pencarian google tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, meski sulit bukan berarti kita harus pasrah dengan keadaan. Meningkatkan pengunjung blog dan menjadi nomor satu di hasil pencarian google bukanlah hal mustahil, salah satu cara meningkatkan pengunjung blog dan mendapat tempat yang baik di hasil pencarian google adalah dengan menggunakan Template Blogger yang SEO Friendly. Salah satu rekomendasi penyedia Template Blogger yang SEO Friendly adalah Bamz Blogger Template.

Saya telah merasakan sendiri perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan template buatannya, beberapa minggu ini entah mengapa pengunjungn blog saya turun lebih dari 200% dari minggu sebelumnya yaitu dari + 3000 pengunjung/ hari menjadi + 800-900 pengunjung/ hari bahkan blog saya sempat tidak ada seorang pengunjung pun dalam 1 hari yakni saat blog saya tidak bisa diakses oleh semua orang termasuk saya ^_^ (statistik ini merujuk pada Extreme Tracking yang saya pasang untuk monitoring statistik www.fikrishare.com), dalam beberapa minggu ini yang ada di otak saya adalah sebuah pertanyaan besar, mengapa pengunjung blog saya turun telak? Dalam kegundahan tersebut saya mendapat pertanyaan besar lagi yang kali ini datang dari www.google.com yang memberikan saya PageRank 2 untuk blog www.fikrishare.com, loh kok dapat PR 2 dari google malah menjadi pertanyaan besar? Bagaimana tidak menjadi pertanyaan besar, blog saya baru 2 bulan langsung dapat PR 2, blog saya yang di fikriyansyah8.wordpress.com (sekarang sudah di banned wordpress ^_^) saja berumur 1 tahun baru dapat PR 2 sedangkan www.fikrishare.com baru 2 bulan lalu saya beli domain di namecheap.com dengan harga "gratis" tapi sudah dapat PR 2. Setelah berpikir cukup lama saya pun mencari-cari solusi untuk meningkatkan pengunjung blog saya termasuk menggunakan Black SEO, tapi tidak ada hasil yang ada malah makin terpuruk di muka google. Akhirnya perjalanan panjang mencari solusi pun berakhir, berawal dari berkunjung ke salah satu teman blogger saya sangat tertarik dengan template yang dia gunakan, template yang elegan dan ringan yang menjadi kriteria saya dalam menggunakan template, akhirnya saya pun berkunjung ke blog si pembuat template (www.bamz.us), di sana saya dibuat bingung karena template buatannya rata-rata template yang elegan, ringan, professional dan SEO friendly ^_^ akhirnya saya coba dulu template buatannya dan yang membuat saya terkejut adalah pengunjung blog saya kembali naik drastis coba cek sendiri statistik blog www.fikrishare.com melalui Extreme Tracking yang ada di blog saya ^_^.

Setelah kemarin ganti template dan hasilnya sangat memuaskan, saya pun kembali ke blog mas Bamz dengan segudang pertanyaan, dan yang membuat saya tercengang ia menawarkan diri secara khusus kepada saya untuk membantu saya mengedit template buatannya sesuai selera saya. Waw sungguh baik sekali blogger satu ini, saya baru berkunjung sekali sudah diperlakukan khusus dengan memberikan template yang sesuai dengan harapan saya, bahkan saya hanya membutuhkan sedikit waktu untuk sedikit menyesuaikan pemasangan template hingga selesai. Biasanya saya ganti template bisa menghabiskan waktu 3-5 jam untuk mengedit template baru dengan penyesuaian saya, tapi template dari blog mas Bamz hanya membutuhkan waktu yang sebentar. Buat teman-teman blogger yang ingin Meningkatkan Pengunjung Blog dengan Template Blogger SEO Friendly bisa kunjungi blog mas Bamz di sini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...