Alanis Morissette Category

Powered by Blogger.

Lưu trữ Blog

Home » » Ingin Menjadi Penulis di Blog Fikrishare.com? [Closed]

Ingin Menjadi Penulis di Blog Fikrishare.com? [Closed]

Berhubung banyaknya permintaan kepada saya untuk membuat forum Fikrishare.com maka pada kesempatan malam ini saya ingin mengajak sobat untuk saling berbagi di blog ini. Sobat bisa saling berbagi apapun di blog Fikrishare.com kecuali hal-hal mengandung pornografi dan unsur SARA. Mengapa saya mengajak sobat untuk menjadi penulis di blog bukan membuat forum?
  1. Tujuan awal berdirinya sebuah forum adalah tempat saling berbagi para member, sama halnya dengan blog Fikrishare yang bisa dijadikan ajang berbagi dengan para member lainnya.
  2. Saya selaku Admin tidak mungkin bisa mengontrol seluruh aktivitas member di forum dan tidak bisa eksis di forum karena keterbatasan saya dengan pekerjaan lainnya di dunia nyata, meskipun nantinya ada moderator tapi apalah arti sebuah forum bila admin-nya tidak eksis di forum sendiri (ibarat rumah tak bertuan yang lambat laun menjadi rumah tak berpenghuni).
Dari kedua alasan utama tersebut maka saya selaku Admin Fikrishare.com mengajak para sobat yang ingin saling berbagi bisa langsung berbagi di blog Fikrishare.com.
Syarat dan Ketentuan:
  1. Karena saya belum bisa membayar sobat selaku penulis, maka saya membolehkan sobat menggunakan short link seperti Adf.ly dan lainnya di setiap postingan yang sobat buat. Admin tidak akan pernah mengedit postingan yang Anda buat kecuali menghapus postingan yang sudah terbit di klaim oleh pembuat aslinya, dan Admin dapat mengedit postingan Anda jika postingan Anda lebih dari 3 hari berstatus konsep.
  2. Tidak diperkenankan mengedit postingan yang dibuat oleh Admin maupun penulis lainnya, jika terjadi maka akan langsung dihapus dari penulis Fikrishare.com
  3. Dapat bertanggung jawab atas postingan yang dibuat, saya selaku Admin tidak bertanggung jawab penuh jika ada masalah dari postingan yang dibuat.
  4. Wajib menjawab komentar pada postingan yang dibuat
  5. Harus memberikan tutorial cara penggunaan aktivasi dengan aktivator (keygen, patch, maupun crack) 
  6. Status Anda bukanlah penulis tamu, tapi member yang menjadi anggota penulis di Fikrishare.com shingga Anda berkewajiban menjaga nama baik Anda sendiri dan nama baik Fikrishare.com
  7. Jika sobat berminat bisa mengisi formulir di bawah ini dan dikirim ke pesan facebook Fikrishare
Nama Anda :
Alamat :
No. Hp :
E-mail : (alamat E-mail yang akan di undang untuk menjadi penulis)
URL Profile Blogger :
Tujuan Anda menjadi penulis :
Dikirim sebagai pesan pada halaman facebok FIKRI SHARE

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...