Alanis Morissette Category

Powered by Blogger.
Home » » Launching FIKRISHARE STORE

Launching FIKRISHARE STORE

FIKRISHARE STORE
Bismillahirrahmanirrahim. Pada kesempatan malam ini saya akan launching blog baru saya yaitu FIKRISHARE STOREFIKRISHARE STORE adalah blog yang menyediakan beragam software, OS (Operating System), dan game dengan harga murah, terjangkau tapi bukan murahan ^_^. Kami menjual beragam software, OS, dan game dengan kualitas terjamin full version, bekerja dengan baik (kecuali system requirement tidak mencapai minimum). Kumpulan software, OS, dan game yang kami sediakan telah kami lakukan uji coba sebelum kami jual kepada Anda sehingga dapat langsung Anda gunakan.

Tutorial aktivasi software dan game telah kami masukkan dalam CD/ DVD yang Anda pesan baik itu aktivasi menggunakan patch, crack, maupun keygen sedangkan serial key saya rasa tidak perlu tutorialnya ^_^. DVD/ CD yang kami gunakan adalah merk Verbatim dengan kecepatan burning 4x - 16x.

Garansi:
  1. Setiap barang kami beri garansi 1 minggu setelah pengiriman.
  2. Garansi berlaku bila CD/ DVD installasi tidak berjalan di CD/ DVD Rom Anda karena gagal burning, CD/ DVD rusak saat Anda terima. CD/ DVD pengganti akan kami kirimkan pada order selanjutnya, bila tidak ada order selanjutnya maka uang pengiriman ditanggung oleh pembeli
  3. Garansi tidak berlaku bila spesifikasi komputer yang Anda gunakan tidak mendukung (mohon pastikan spesifikasi komputer Anda sebelum memesan CD/ DVD), dan file pendukung tidak terpenuhi pada komputer Anda seperti: *.dll, DirectX, dan Net Framework.
  4. Setiap Software, OS, dan game yang Anda pesan sudah disertakan serial key atau jenis aktivasi lainnya beserta cara install.
  5. Jika ada pertanyaan bisa diajukan melalui SMS
    Launching FIKRISHARE STORE
    Kami melayani pemesan dari pagi hingga malam (jika belum tidur ^_^), sedangkan barang akan kami kirim hanya siang hari karena pagi kerja dulu ^_^. SMS Anda akan langsung di balas (jika tidak sedang sibuk) #sok_sibuk ^_*. Demikianlah launching blog baru saya, semoga dengan adanya FIKRISHARE STORE dapat membantu Anda yang koneksinya tidak memungkinkan atau download file besar atau terkendala waktu. Langsung saja ke TKP http://store.fikrishare.com/, cara pemesanan bisa dilihat di http://store.fikrishare.com/p/cara-pemesanan.html

    1 comments:

    1. Launching Fikrishare Store >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Launching Fikrishare Store >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Launching Fikrishare Store >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK 0J

      ReplyDelete

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...